Minggu, 21 Juli 2013

Lokasi Bulan Madu Termurah

Bulan madu tidak harus selalu dilakukan di tempat yang berbudget mahal dan ke luar negeri. Jika anda pintar dalam memilih tempat dan mengatur anggaran, bisa jadi anda bisa pergi ke tempat yang terjangkau dan romantis.

Suasana romantis tidak perlu mahal, tetapi bisa dibangun dengan ketenangan. Indonesia memiliki banyak tempat romantis yang bisa dijadikan pilihan tempat bulan madu termurah. Mana saja? Here we go.

Bukittinggi, Sumatera Barat
Udaranya yang sejuk dan dingin menjadikan Bukittinggi sebagai salah satu referensi bulan madu. Banyak objek yang bisa dikunjungi bersama pasangan seperti Jam Gadang, Lubang Jepang, hingga Ngarai Sianok.
Pengantin baru bisa menikmati pemandangan Bukittinggi yang indah sambil mengendarai kendaraan tradisional. Penginapan dan hotel tersedia dalam berbagai macam tarif, dari harga Rp 200.000 hingga jutaan rupiah setiap malam.

Gunung Kidul, Yogyakarta
Pedesaan di Gunung Kidul, Yogyakarta merupakan kawasan yang sempurna dalam daftar tempat bulan madu termurah. Banyak desa yang menyediakan penginapan dengan tarif murah dengan harga mulai dari Rp 150.000 per malamnya.
Romantisme Gunung Kidul tersaji dalam keberagaman desa wisata yang menyediakan berbagai kerajinan tangan hingga aktivitas bercocok tanam. Ada pemandangan malam hari yang bisa menikmati keindahan Yogyakarta. Selain itu, Gunung Kidul juga memiliki pantai pasir putih yang romantis dan menikmati sunset bersama pasangan.

Danau Toba, Sumatera Utara
Kecantikan alam yang ditawarkan Danau Toba cocok masuk dalam daftar tempat bulan madu termurah yang bisa dituju. Pesona danau dengan hamparan air yang tenang dan dikelilingi oleh pepohonan akan meneduhkan ketenangan.
Banyak penginapan murah yang ada di sekeliling Danau Toba yang bisa ditempati, bermalam bersama pasangan sambil menikmati pemandangan merupakan aktivitas yang bisa dilakukan.

Batu, Jawa Timur
Kawasan dataran tinggi ini dikenal dengan pemandangan yang romantis dan menyejukkan mata. Udaranya yang segar dan sejuk menambah suasana menyenangkan jika bulan madu di Batu. Anda bisa memilih penginapan yang dekat dengan perkebunan apel yang banyak tersedia di Kota Batu.
Penginapan tersedia mulai dari harga Rp 100.000 tiap malam. Anda dan pasangan bisa menikmati pemandangan perkebunan yang indah karena dihiasi oleh kunang - kunang yang cantik. Selain itu, cahaya kota bisa dilihat dari kejauhan semakin menambah romantisnya suasana.

Ubud, Bali
Kawasan yang masuk daftar tempat bulan madu termurah ini menawarkan berbagai keindahan yang memanjakan mata. Keindahan alam, kerajinan tradisional yang eksotid, dan pentas seni sudah lama dikenal sebagai tempat bulan madu yang romantis.
Bali tidak melulu menawarkan bulan madu yang mahal, anda dan pasangan bisa saja menikmati segala keindahan Bali dengan harga yang murah.
Museum, galeri, dan pasar seni merupakan beberapa objek wisata yang bisa dikunjungi di Ubud. Juga beberapa pantai yang bisa menambah suasana romantis dengan menikmati sunset bersama - sama. Ubud juga menawarkan beberapa penginapan yang murah untuk berbulan madu seperti Jalan Gautama, Jalan Hanuman, dan masih banyak lagi.
- See more at: http://www.perempuan.com/read/tempat-bulan-madu-termurah#sthash.UdBaoJ3p.dpuf

PAKET PROMO FOTO PRE WEDDING 2016 DI MEDAN

DAPATKAN PROMO LENGKAP DI  WWW.FACEBOOK.COM/MAMIPAPIPHOTOWORKS

Layanan Kami

photography, videography, prewedding videoclip, grapich design, printing house and else

Contact us

Nama

Email *

Pesan *