Selasa, 09 Juli 2013

tips weding kiss

Tips Fotografi Pernikahan: Wedding Kiss


Tips Fotografi Pernikahan

     Ada beberapa moment penting yang harus ditangkap dengan baik oleh fotografer pernikahan. Salah satunya, tentu saja, "wedding kiss" pada saat pesta pernikahan.
Ada satu tips yang bisa Anda coba pada saat mengabadikan moment tersebut. 

     Sebagai fotografer, tentu kita pernah mempelajari, untuk membuat foto-foto yang menarik, kita harus mencoba angel-angle yang tidak biasanya, seperti menjongkok, mendongak, melihat kebawah, bahkan merangkak sekalipun (belum pernah saya lakukan di sebuah pesta pernikahan). Nah, teknik fotografi inilah yang sering saya aplikasikan dalam memotret pernikahan klien-klien yang mempercayai saya sebagai fotografer pernikahan mereka.

     Sebagai tamu pengantin, kita biasanya berjejer di depan panggung pada saat wedding kiss, nah, inilah angel yang "biasa" kita lihat, bagaimana kalau kita coba angel yang tidak biasa? Saya lalu memposisikan diri saya di belakang posisi pengantin yang akan melakukan wedding kiss. Teknik ini bukan tanpa resiko, bayangkan kalau sampai wajah pengantin tidak terlihat.

Tips Pencahayaan Fotografi Pernikahan

     Pemotretan komposisi miring, sebenarnya bukanlah gaya saya, namun dengan komposisi agak miring seperti ini, saya berusaha mengambil lampu di atas langit-langit yang terlihat mewah, dan berusaha mengambil lebih banyak background tamu.


Exif:
f/4
1/250
iso 400
Nikon D700
Nikon 24-70mm f/2.8
2 Nikon SB900
PocketWizard Mini TT1 
PocketWizard TT5

PAKET PROMO FOTO PRE WEDDING 2016 DI MEDAN

DAPATKAN PROMO LENGKAP DI  WWW.FACEBOOK.COM/MAMIPAPIPHOTOWORKS

Layanan Kami

photography, videography, prewedding videoclip, grapich design, printing house and else

Contact us

Nama

Email *

Pesan *