Senin, 12 Juni 2017

ALAMAT KANTOR UBER DI MEDAN 2017


Bulan April 2017 merupakan bulan ekspansi Uber. Mengapa kami mengatakan demikian? Sebab dalam bulan tersebut, Uber menghadirkan layanan transportasi online berbasis mobilnya langsung di 3 kota sekaligus. Kota-kota tersebut adalah Jogja, Semarang, dan Medan.
Nah ada satu lagi yang biasanya membuat penasaran. Yaitu alamat kantor Uber di masing-masing kota. Mungkin anda juga pernah bertanya-tanya tentang kantor cabang Uber di kota MEDAN

Peta Alamat Uber Medan


entu saja anda yang minat jadi driver Uber di Medan perlu tahu di mana alamat kantor Uber Medan. Hal ini karena hampir semua dukungan lokal ada di kantor tersebut. Meskipun, pendaftarannya online anda tetap perlu tahu lokasi kantornya untuk jaga-jaga kalau ada problem dengan aplikasi anda.
Lokasinya sebetulnya mudah ditemukan, karena memang berlokasi di pusat kota Medan. Uber Medan memang belum mempunyai gedung kantor tersendiri. Seperti umumnya kantor Uber di kota lain, Uber Medan pun hanya menyewa space untuk dijadikan kantor representatifnya.
Letak kantor Uber Medan cukup dekat dari Mall Center Point. Akses termudahnya adalah melalui Jalan Prof. HM. Yamin.

 Kantor Uber Medan

Karibia Boutique Hotel – Jl. Timor Blok J No. I-IV Gg Buntu Medan Timur.
Layanan yang diberikan kantor cabang Medan meliputi semua local support terhadap partner Uber. Untuk itu calon driver maupun partner aktif wajib tahu dan setidaknya pernah satu kali datang ke kantor cabang ini.

Jam Operasional Kantor Medan : Senin – Jumat, Jam 09:00 WIB – 17:00 WIB
Jenis Layanan : Info Session (pengenalan bisnis Uber), Pengenalan Aplikasi (Training Penggunaan Aplikasi Driver), Support Payment (Bantuan Untuk Masalah Pembayaran), Support Aktivasi (Untuk Calon Driver yang baru mendaftar), dan Support Akun (Jika akun yang sudah aktif terkena suspend sementara dan lain-lain).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PAKET PROMO FOTO PRE WEDDING 2016 DI MEDAN

DAPATKAN PROMO LENGKAP DI  WWW.FACEBOOK.COM/MAMIPAPIPHOTOWORKS

Layanan Kami

photography, videography, prewedding videoclip, grapich design, printing house and else

Contact us

Nama

Email *

Pesan *