Rabu, 14 Juni 2017

PENDAFTARAN UBER JEMBER

Lowongan Pendaftaran Terbaru Driver Uber Mobil Jember 2017


Hai apa kabar warga kota JemberUberX (Uber Mobil) sudah hadir di Kota Jember. kami akan memberikan tata cara terbaru pendaftaran driver uber mobil untuk kamu semua yang tinggal di Jember dan sekitarnya (Bondowoso, Probolinggo, Lumajang juga boleh ikutan mendaftar).
Persyaratannya dan langkah-langkah sangatlah mudah untuk pendaftaran online driver uber Lumajang ini. Simak berikut hanya cukup 10 menit untuk mendaftar driver uber secara online
  1. Siapkan dahulu dokumen (KTP, SIM, SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian), STNK Mobil minimal tahun 2011/2012) kemudian difoto menggunakan HP secara jelas atau scan bila perlu.
  2. Daftar melalui link https://partners.uber.com/i/b09rgp , isi data Nama/Name (sesuai KTP), Email (aktif), No. HP/Phone (aktif), Password (mohon diingat jangan sampai lupa karena untuk login Aplikasi Uber Driver dan dashboard Uber Partner-Driver), Kota/City ditulis Jember (otomatis terisi: Jember, Jember Regency, East Java, Indonesia), Invite Code (otomatis terisi), kemudian klik Next.
  3. Pilih anda akan mengemudi dengan mobil sendiri dan unggah/upload dokumen yang sudah disiapkan. Anda bisa mengupload langsung dengan memfotonya bila mendaftar menggunakan HP.
  4. Setelah selesai Anda akan menonton video onboarding driver Uber dan diarahkan ke partner.uber.com untuk melihat status pendaftaran dan melengkapi data alamat, No Rekening (wajib), dan VAT (NPWP). Status pendaftaran harus aktif agar dapat menjadi driver Uber.
  5. Download Aplikasi Uber Driver di Google Playstore atau AppStore dan login menggunakan email dan password anda.

atau jika anda ingin kami daftarkan, chat kami dan kirimkan syarat tersebut ke whatsapp / wa : 085296867007

semua proses pendaftaran tersebut, GRATIS.....
Selamat Bergabung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PAKET PROMO FOTO PRE WEDDING 2016 DI MEDAN

DAPATKAN PROMO LENGKAP DI  WWW.FACEBOOK.COM/MAMIPAPIPHOTOWORKS

Layanan Kami

photography, videography, prewedding videoclip, grapich design, printing house and else

Contact us

Nama

Email *

Pesan *